fiqih. Diberdayakan oleh Blogger.

teman teman kuliah


Teman-teman sekampus

1. Ahmad Muzayyin
    Dia orangnya cerdas dan pintar klok masalah program dia didepan, disamping itu hampir semuapelajaran dia kuasai di kelas ku, selain itu dia orangnya baik, ramah, dan banyak pokoknya.

2. Moch. Wahed Samhori
    Temanku yang satu ini berteman mulai dipondok dan juga teman sekelas mulai Mts sampai sekarang ini (Universitas), orang pintar, baik, dan ramah serta setiap kuliah saya selalu saya selalu bareng dia.

3. Bias pandu S
          Dia adalah teman sekampusku orangnya ganteng dan juga pintar, serta dia orangnya menyenangkan ketika diajak berbicara dia selalu respon dengan baik juga dia seorang pesilat tapak suci.
4. Khofifah Nur Aini
      Khofifah panggilan dikampus adalah mahasiswi yang pinter dan cerdas dia orangnya sangat ramah sama teman-teman, kalo masalah coding dia bisa coding dengan baik. dia termasuk mahasiswi yang bisa dibilang beautiful person. 
5. Moh. Sofyan
         Mas sofyan adalah mahasiswa yang pandai, dia selalu aktif  ketika dikelas juga dia termasuk anggota BEM kampus, disamping itu dia mondok di lamongan klo masalah agama dia  mengetahui banyak ilmu di dalamnya.
6. Moh. Fiqih Hariansyah
Fiqih panggilan dikampus termasuk mahasiswa yang sangat ramah dan juga sering bercanda sama teman-teman dia berasal dari kota situbondo (kendit) dia 
7. Nur Fitria


8.Reformer

Individu dengan kepribadian jenis ini memiliki idealisme yang tinggi dan begitu rasional. Mereka tidak akan mudah menentang aturan karena mereka akan selalu menaati setiap aturan yang ada. Tipe reformer pun berjiwa kuat sehingga mampu menentukan mana hal yang dianggap salah dan mana hal yang benar. Orang dengan tipe kepribadian ini selalu ingin membuat orang lain lebih baik dengan cara mengubah pola-pola mereka yang salah. Terkadang, tipe reformer sangat perfeksionis dan kritis.
Share on Google Plus

About fiqihhariansyah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar