fiqih. Diberdayakan oleh Blogger.

MATA KULIAH UNIB

Perpisahan Dengan Sahabat Ku Cerpen Karangan: Artika Sri Wahyuni Kategori: Cerpen Perpisahan, Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih Lolos moderasi pada: 21 December 2015 Aku termenung di sekolah saat jam istirahat. Rina pun memanggilku dan berkata, “kamu kenapa vin? Kok kayak lagi sedih gitu sih?” tanya Rina. Dengan berat aku pun menjawab dengan hati yang sedih, “Aku akan pindah dari sekolah ini Rin, Ayahku mendapat tugas ke Kalimantan. Dan aku akan tinggal di sana” jawabku dengan sedih. Rina pun terkejut dengan apa yang aku ucapkan. Dan merasa tidak percaya. Rina pun berkata, “Apa!! Kapan kamu akan pindah ke Kalimantan?” Aku pun menjawab, “Lusa nanti Rin” Tak terasa, Air mataku dan Rina sudah membasahi pipi. Rina adalah sahabatku yang paling baik dan sekarang kami harus berpisah. Hari itu pun aku akan berangkat ke kalimantan bersama Ayah dan Ibuku. Aku sedih karena harus berpisah dengan Rina. Rina pun mengucapkan kata perpisahan dan memberiku sebuah foto kami berdua. Saat di mobil, aku kepikiran tentang Rina. Aku sangat sedih karena berpisah dengan sahabatku. Pada saat itu, ternyata kami sudah sampai di kalimantan. kami pun menempati sebuah rumah yang kecil tetapi bersih dan indah. Aku pun mengirim surat kepada Rina bahwa aku sudah sampai di Kalimantan. Aku pun mengantarkan surat itu ke kantor pos. Aku menunggu balasan dari Rina, dan ternyata sampai sekarang tidak ada jawaban sama sekali. Tiba-tiba ada telepon dari Ibu Rina dan mengatakan, “Hai Vina, Suratmu sudah terkirim di sini tetapi…” Vina pun sangat penasaran dan berkata, “Tetapi apa tante?” Ibu Rina pun menjawab dengan sangat sedih. “tetapi, Rina sudah meninggal. Rina meninggal karena kecelakaan sehabis dari rumahmu..” Aku pun sangat terkejut dan aku berkata, “Apaa!! Rina meninggal?” Tiba-tiba teleponnya mati mungkin karena Ibu nya Rina habis pulsa. Aku pun sangat sedih dan merasa sudah kehilangan teman sejatiku. Aku berkata dalam hati, “Rina, jaga baik-baik ya dirimu di alam sana.” Dan tiba-tiba ada sosok Rina di hadapanku. Dia pun tersenyum dan langsung menghilang. facebook : fiqi hariansyah email : fiqihhariansyah2@gmail.com whatspp : 082233118595
Share on Google Plus

About fiqihhariansyah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar